Jumlah Sarana Prasarana SD yang Direhab (ruang Pustaka SD)
Jumlah ruang Pustaka SD yang direhab
Jumlah ruang Pustaka SD yang direhab
Jumlah ruang UKS SD yang direhab
Jumlah ruang guru/kepsek/TU SD yang direhab
Jumnlah ruang kelas SD yang direhab
-
-
-
Jumlah cagar budaya yang diizinkan untuk promosi/publikasi ke luar daerah
-
-
Jumlah cagar budaya yang dikembangkan
Jumlah cagar budaya dilindungi
jumlah cagar budaya yang dikelola
jmlah cagar budaya yang ditetapkan untuk tingkat kota
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
guru dan tendik
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
jumlah bimbingan dan pembinaan untuk pemangku adat
-
-
-
Jumlah cagar budaya yang dikembangkan dengan tetap mempertahankan kekhasannya
-
-
-
Jumlah sarana TBM yang dibangun
Jumlah KAN
Jumlah lembaga PAUD yang sudah terintegrasi PAUD HI
-
-
-
-
Lamanya sekolah (dalam tahun) yang diharapkan akan dirasakan oleh anak pada umur tertentu di masa mendatang
Jumlah cagar budaya yang ditetapkan untuk tingkat kota
-
-
-
jumlah pelatih / pembinaan dan atraksi Warisan Budaya Tak Benda
-
-
-
-
Jumlah siswa yang menamatkan paket A/B/C dibagii dengan jumlah siswa yang mengikuti ujian
-
Jumlah Sekolah Menengah Pertama yang mendapat akreditasi A/ Jumlah Sekolah Menengah Pertama x 100%
-
-
-
-
-
Jumlah Sekolah Dasar yang mendapat akreditasi A/ Jumlah Sekolah Dasar x 100%
-
-
-
-
-
-
-
Jumlah cagar budaya yang telah ditetapkan
Jumlah siswa baru tingkat 1 pada jenjang pendidikan SMP sederajat / Jumlah lulusan pada jenjang pendidikan yang lebih rendah th ajaran sebelumnya
-
-
Jumlah tahun yang digunakan oleh penduduk dalam menjalani pendidikan formal
-
-
-
-
-
Jumlah dokumen izin legalitas cagar budaya yang diterbitkan
-
-
-
Jumlah KAN yang di fasilitasi sarana dan prasarananya
-