Jumlah Sarana Prasarana SD yang Direhab (ruang Pustaka SD)

Jumlah ruang Pustaka SD yang direhab

Jumlah Sarana Prasarana SD yang Direhab ( ruang UKS SD)

Jumlah ruang UKS SD yang direhab

Jumlah Sarana Prasarana SD yang Direhab(ruang guru/kepsek/TU SD)

Jumlah ruang guru/kepsek/TU SD yang direhab

Jumlah Sarana Prasarana sekolah yang yang direhab

Jumnlah ruang kelas SD yang direhab

APK PAUD (0-3)

-

APK PAUD (3-6)

-

Angka Partisipasi Kasar PAUD 3-6 tahun

-

Jumlah cagar budaya yang diizinkan untuk promosi/publikasi ke luar daerah

Jumlah cagar budaya yang diizinkan untuk promosi/publikasi ke luar daerah

Jumlah penerbitan izin membawa cagar budaya kota Padang Panjang ke luar daerah

-

Jumlah cagar budaya yang dimanfaatkan

-

Jumlah cagar budaya yang dikembangkan

Jumlah cagar budaya yang dikembangkan

Jumlah cagar budaya yang dilindungi

Jumlah cagar budaya dilindungi

Jumlah Pengelolaan cagar budaya yang ada di kota Padang Panjang

jumlah cagar budaya yang dikelola

Jumlah cagar budaya yang didaftarkan

jmlah cagar budaya yang ditetapkan untuk tingkat kota

Jumlah Cagar Budaya yang ada

-

Jumlah objek yang diduga Cagar Budaya

-

Jumlah lembaga adat yang difasilitasi

-

Jumlah lembaga dan pranata adat yang dibina

-

Jumlah lembaga dan pranata adat yang ada

-

Jumlah adat dan budaya yang dilestarikan

-

Jumlah lembaga adat yang ada

-

Jumlah folm dan buku warisan budaya yang terlaksana

-

Jumlah diplomasi budaya

-

Jumlah pelatihan/ pembinaan seni budaya

-

Jumlah objek pemajuan budaya

-

Jumlah komunitas, sanggar yang dibina

-

Jumlah komunitas, sanggar seni tradisional

-

Jumlah Kesenian Tradisional yang Masyarakat yang dilestarikan

-

Jumlah lembaga dan pranata kebudayaan

-

Jumlah objek pemajuan kebudayaan yang dilestarikan

-

Jumlah objek pemajuan kebudayaan yang ada

-

Jumlah Pengelolaan Kebudayaan yang Masyarakat Pelakunya dalam Daerah Kabupaten/Kota

-

Jumlah sekolah nonformal yang dibina kelembagaan dan manajemennya (Penguatan kapasitas TBM)

-

Jumlah layanan di satuan pendidikan non formal (pengembangan pendidikan kecakapan hidup)

-

Jumlah Perlengkapan Pendidikan Nonformal/ Kesetaraan yang diadakan (Pengadaan rak dan buku pustaka (TBM))

-

Total TBM keseluruhan

-

Jumlah Kelembagaan dan Manajemen PAUD (Ormit) yang dibina

-

Jumlah Paud Terakreditasi

-

Jumlah Guru Paud yang menerima Insentif

-

Jumlah Guru Paud

guru dan tendik

Jumlah Bimtek yang diselenggarakan

-

Jumlah Paud

-

jumlah lembaga PAUD yang sudah terakreditasi

-

Jumlah Pendidik SMP sekolah penggerak yang mengikuti pengembangan karir

-

Jumlah Pendidik SMP yang mengikuti pengembangan karir

-

Jumlah Pendidik SMP

-

Jumlah Guru SMP PNS

-

Jumlah Pemenang Lomba

-

Jumlah Cabang Lomba FL2SN

-

Jumlah Lap Olahraga SMP 6

-

Jumlah SMP sarana prasarana SMP yang dibangun

-

jumlah sekolah penggerak

-

Jumlah Pendidik SD

-

Jumlah Guru Non PNS menerima insentif

-

Jumlah Guru Non PNS

-

Jumlah Guru SD PNS

-

Jumlah perlengkapan sekolah yang diadakan.

-

Jumlah Ruang Pustaka Rusak Sedang/Berat

-

Jumlah Ruang Pustaka Rusak Ringan

-

Jumlah Ruang Pustaka baik

-

Jumlah Ruang Guru/Kepsek/TU yang direhab

-

Jumlah Ruang Kelas yang direhab Sedang/Berat

-

jumlah sarana TK/SD yang dibangun

-

Jumlah SD dengan Sarana dan Prasaranan yang diadakan

-

Jumlah SD

-

Jumlah TK dengan Sarana dan Prasarana yang diadakan

-

Jumah TK

-

jumlah peserta didik usia 7 s.d 18 tahun

-

Jumlah siswa paket A/B/C lulus

-

jumlah lembaga PAUD

-

Jumlah tamatan PAUD usia 5-6 tahuun

-

Jumlah anak PAUD usia 5-6 tahun yang ada di PAUD

-

Jumlah anak PAUD usia 5-6 tahun

-

jumlah anak usia 7-12, 13-15,

-

Jumlah SMP akreditasi A

-

Jumlah SMP

-

Jumlah sisa SD baru tamat

-

Jumlah siswa baru SMP

-

Jumlah siswa TK

-

Jumlah PAUD/ TK yang direhab/ dipelihara

-

Jumlah cagar budaya yang dimanfaatkan untuk fasilitasi study pembelajaran masyarakat

Jumlah Objek pemajuan kebudayaan yang dilindungi, dikembangkan dan dimanfaatkan (pendokumentasian pembinaan pelatihan)

-

Jumlah Pendidik di Satuan PAUD yang diberi insentif

-

Jumlah SDM, lembaga dan pranata adat yang dibina (bimtek dan pemangku adat)

jumlah bimbingan dan pembinaan untuk pemangku adat

Jumlah Sarana Prasarana lapangan olah Raga SMP 6 yang di rehab

-

Rasio PAUD Holistik integratif

-

APK PAUD (4-6 Tahun)

-

Jumlah cagar budaya yang dikembangkan dengan tetap mempertahankan kekhasannya

Jumlah cagar budaya yang dikembangkan dengan tetap mempertahankan kekhasannya

Peringkat lomba Olimpiade Mata Pelajaran untuk SMP

-

jumlah sarana prasaran SD Ruang Pustaka yang direhab

-

Jumlah sekolah yang melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru Jumlah Tenaga Administrsi, Tenaga Kebersihan, Tenaga Keamanan di SMP yang dibayar

-

Jumlah sarana TBM yang dibangun

Jumlah sarana TBM yang dibangun

jumlah lembaga adat yang dilindungi, dikembangkan dan dimanfaatkan

Jumlah KAN

Rasio Lembaga PAUD Terakreditasi (diatas 1 Tahun)

Jumlah lembaga PAUD yang sudah terintegrasi PAUD HI

jumlah sarana prasaran SD Ruang UKS SD yang direhab

-

Jumlah Non ASN pendidik dan Tenaga kependidikan SD yang pekerjakan dan guru non ASN yang diberi insentif

-

Persentase Capaian Objek Pemajuan Kebudayaan

-

Jumlah sekolah nonformal yang dibina

-

Harapan lama sekolah

Lamanya sekolah (dalam tahun) yang diharapkan akan dirasakan oleh anak pada umur tertentu di masa mendatang

Jumlah cagar budaya yang ditetapkan

Jumlah cagar budaya yang ditetapkan untuk tingkat kota

jumlah sarana prasaran SD ruang Guru/Kepsek/TU SD yang direhab

-

Jumlah sekolah yang dibina melaksanakan Asesmen Nasional

-

Jumlah pengelola BOS yang dibina

-

Jumlah objek pemajuan budaya, pelatihan/ pembinaan seni budaya, jumlah diplomasi budaya, jumlah folm dan buku warisan budaya yang terlaksana

jumlah pelatih / pembinaan dan atraksi Warisan Budaya Tak Benda

Jumlah PTK sekolah penggerak yang ditingkatkan kompetensinya

-

Jumlah sekolah yang dibangun pagar dan halamannya

-

Persentase pemajuan kebudayaan

-

Jumlah sekolah yang dibina dalam penyelenggaraan proses belajar dan ujian bagi peserta didik

-

Angka Kelulusan Pendidikan Paket A/B/C

Jumlah siswa yang menamatkan paket A/B/C dibagii dengan jumlah siswa yang mengikuti ujian

Jumlah sekolah penggerak yang dilatih

-

Presentase Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan peringkat Akreditasi A

Jumlah Sekolah Menengah Pertama yang mendapat akreditasi A/ Jumlah Sekolah Menengah Pertama x 100%

Jumlah pelaku pemajuan kebudayaan yang berprestasi dan berkontribusi yang diberikan penghargaan (hibah ke sanggar seni Situpo)

-

Jumlah cabang Festifal dan lomba seni siswa SD nasional

Jumlah cabang Festifal dan lomba seni siswa nasional untuk SD

Jumlah SDM, lembaga pranata tradisional yang dibina

-

Sekolah yang mencapai Standar Nasional Pendidikan

-

Jumlah pengelola BOP PAUD yang dibina

-

APK PAUD (5-6 tahun)

-

Presentase Sekolah Dasar (SD) dengan peringkat Akreditasi A

Jumlah Sekolah Dasar yang mendapat akreditasi A/ Jumlah Sekolah Dasar  x 100%

Jumlah sarana prasarana PAUD yang diadakan

-

jumlah sarana prasaran sekolah yang direhab

-

Jumlah kegiatan pengembangan karir pendidik dan tenaga kependidikan pada satuan pendidikan SMP yang dilaksanakan

-

Jumlah cagar budaya baru yang didaftarkan

-

Jumlah pendidik/ tenaga kependidikan yang mengikuti pengembangan karir

-

Jumlah perlengkapan PAUD yang diadakan

-

Jumlah Sarana Prasarana SMP yang dibangun

-

Penetapan Cagar Budaya Peringkat Kabupaten/Kota

Jumlah cagar budaya yang telah ditetapkan

Angka Melanjutkan SMP

Jumlah siswa baru tingkat 1 pada jenjang pendidikan SMP sederajat / Jumlah lulusan pada jenjang pendidikan yang lebih rendah th ajaran sebelumnya

Jumlah Non ASN pendidik dan Tenaga kependidikan SMP yang pekerjakan dan guru non ASN yang diberi insentif

-

Jumlah sekolah yang dibina kelembagaan dan manajemennya

-

Rata-rata lama sekolah

Jumlah tahun yang digunakan oleh penduduk dalam menjalani pendidikan formal

jumlah PAUD yang dibina akreditasinya

-

Jumlah pengelola dana BOP sekolah non formal/ kesetaraan yang dibina

-

Jumlah peringkat/pemenang dari festival/lomba yang diikuti sampai ke tingkat nasional

-

Persentase pemenuhan urusan penunjang yang dipenuhi

-

Jumlah Sarana dan Utilitas sekolah yang dibangun

-

Jumlah izin legalitas cagar budaya yang diterbitkan

Jumlah dokumen izin legalitas cagar budaya yang diterbitkan

Jumlah Sarana Prasarana dan Utilitas PAUD yang dipelihara

-

Jumlah SDM, lembaga dan pranata kebudayaan yang dibina melalui bimtek/ workshop

-

Jumlah sarana prasarana TK/SD yang diadakan

-

Jumlah lembaga adat yang disediakan sarana dan prasarananya

Jumlah KAN yang di fasilitasi sarana dan prasarananya

Jumlah Perlengkapan Pendidikan Nonformal/Kesetaraan yang diadakan (Pengadaan rak dan buku pustaka (TBM)

-