1.Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. Tidak mudah Kurang mudah Mudah Sangat mudah
2.Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. Tidak sesuai Kurang sesuai Sesuai Sangat sesuai
3.Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan Tidak sesuai Kurang sesuai Sesuai Sangat sesuai
4.Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan. Tidak disiplin Kurang disiplin Disiplin Sangat disiplin
5.Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan. Tidak sopan dan ramah Kurang sopan dan ramah Sopan dan ramah Sangat sopan dan ramah
6.Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana. Buruk Cukup Baik Sangat Baik
7.Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. Tidak Kompeten Kurang Kompeten Kompeten Sangat Kompeten
8.Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan Layanan. Tidak ada Ada tetapi tidak berfungsi Berfungsi kurang maximal Dikelola dengan baik
9.Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di unit ini. Tidak adil Kurang adil Adil Sangat adil
10.Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan. Tidak tepat Kurang tepat Tepat Sangat tepat
11.Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan. Tidak bertanggung jawab Kurang bertanggung jawab Bertanggung jawab Sangat bertanggung jawab
12.Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan. Tidak nyaman Kurang nyaman Nyaman Sangat nyaman