UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

UNIT PELAYANAN : 1. OFF LINE (*)       2. ON LINE (**)
Jenis Layanan :
Umur :
Jenis Kelamin :      
Pendidikan Terakhir :                                  
                                 
Pekerjaan :                                            
          

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN DI DISDIKBUD KOTA PADANG PANJANG

1.Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.




2.Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.




3.Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan




4.Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan.




5.Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan.




6.Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.




7.Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.




8.Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan Layanan.




9.Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di unit ini.




10.Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan.




11.Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan.




12.Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan.